Social Icons

Pages

Jumat, 12 Juli 2013

Dialog Bayi dengan Tuhannya sebelum Lahir ke Dunia
















Sebelum Dilahirkan, Dengarlah Percakapan Bayi dengan Tuhan Sobat mover, admin motivasi keren punya kisah inspirasi yang datang dari sebuah percakapan antara bayi yang akan diturunkan ke bumi dan Tuhan. Semoga sobat mover bisa lebih menyayangi anak sobat mover semua dan yang terpenting adalah, sayangilah makhluk yang sudah melahirkan sobat mover ke dunia ini. Ceritanya adalah sebagai berikut.
Suatu ketika..seorang bayi siap dilahirkan ke dunia,menjelang diturunkan Dia bertanya kepada TUHAN :
BAYI : para malaikat di sini mengatakan, bahwa besok Engkau akan mengirimku ke dunia, tetapi.bagaimana cara saya hidup di sana,saya begitu kecil dan lemah
TUHAN : Aku telah memilih satu malaikat untukmu..ia akan menjaga dan mengasihimu
BAYI : tapi di surga apa yang saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa ini cukup bagi saya untuk bahagia
TUHAN : malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari, dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan lebih berbahagia



BAYI : dan apa yang dapat saya lakukan saat saya ingin berbicara kepadamu?
TUHAN : malaikatmu akan mengajarkan..bagaimana cara kamu berdoa
BAYI : saya mendengar bahwa di bumi banyak orang jahat,siapa yang akan melindungi saya?
TUHAN : malaikatmu akan melindungimu, dengan taruhan jiwanya sekalipun
BAYI: tapi saya akan bersedih karena tidak melihat engkau lagi
TUHAN : malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang aku, dan akan mengajarkan bagaimana agar kamu bisa kembali kepadaku, walaupun sesungguhnya aku selalu berada di sisimu
saat itu surga begitu tenangnyasehingga suara dari bumi dapat terdengar dan sang anak dengan suara lirih bertanya
BAYI :TUHAN.jika saya harus pergi sekarang, bisakah Engkau memberitahuku, siapa nama malaikat di rumahku nanti?
TUHAN : kamu dapat memanggil nama malaikatmu itu I B U
kenanglah ibu yang menyayangimu..
Untuk ibu yang selalu meneteskan air mata ketika kau pergi
Ingatkah engkau ketika ibumu rela tidur tanpa selimut demi melihatmu tidur nyenyak dengan dua selimut membalut tubuhmu..
Ingatkah engkau..ketika jemari ibu mengusap lembut kepalamu?
Dan ingatkan engkau ketika air mata menetes dari mata ibumu ketika ia melihatmu terbaring sakit
Sesekali jenguklah ibumu yang selalu menantikan kepulanganmu di rumah tempat kau dilahirkan..
Kembalilahmohon maafpada ibumu yang selalu rindu akan senyumanmu..
Jangan biarkan kau kehilangan saat-saat yang akan kau rindukan di masa datang,ketika ibu telah tiada
Tak ada lagi di depan pintu yang menyambut kita,tak ada lagi senyuman indahtanda bahagia..
Yang ada hanyalah kamar kosong tiada penghuninya..yang ada hanyalah baju yang digantung di lemarinya..
Tak ada lagi..dan tak akan ada lagi.. Yang akan meneteskan air mata mendoakanmu disetiap hembusan nafasnya..
Pulang..dan kembalilah segerapeluklah ibu yang selalu menyayangimu..
Ciumlah kaki ibu yang selalu merindukanmu dan berikanlah yang terbaik di akhir hayatnya..
Jika ibu sobat mover sudah tiada, jangan pernah lupa selalu doakan beliau semoga beliau tenang disisiNya & dosa-dosa ibu sobat mover diampuni-Nya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text